Eka Ramdani gantung sepatu alias pensiun dari lapangan hijau.
Eka Ramdani gantung sepatu alias pensiun dari lapangan hijau.

Bandung | rakyatmedan – Eka Ramdani gantung sepatu alias pensiun dari lapangan hijau. Ia memutuskan berhenti bermain sepakbola, setelah terakhir kali memperkuat Persib.

Ini menjadi impian yang menjadi kenyataan buat Eka Ramdani. Impian untuk mengakhiri karier di Maung Bandung. Klub profesional pertamanya.

Eka Ramdani mengawali karier di Persib pada 2000. Sejak itu pernah membela banyak klub di Indonesia, antara lain Persijatim, Putra Samarinda, Pelita Jaya, Semen Padang, Sriwijaya FC, sampai Persela, dan menutup kiprahnya di sepakbola nasional bersama Persib.

Sosok yang akrab disapa dengan sebutan Ebol ini, pernah menjadi kapten Persib pada periode 2005-2011. Pengalamannya di sepakbola nasional memang begitu lengkap.

Dengan pengumuman ini berarti Eka Ramdani selesai bermain sepakbola di usia 34 tahun. Ia tidak akan melupakan semua pengalaman di lapangan.

“Saat ini saya masih akan menyelesaikan kewajiban sebagai pemain Persib. Setelah kontrak selesai, saya berencana tidak melanjutkan karier sebagai pemain,” kata Eka Ramdani. (rm/li)