Aji Santoso
Aji Santoso

Lamongan | rakyatmedan – Persela Lamongan sudah memastikan memperpanjang kontrak Aji Santoso sebagai pelatih. Kinerja selama dua musim terakhir menjadi acuan manajemen Persel untuk mantap melanjutkan kerja sama dengan mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Edy Yunan Achmadi, manajer Persela, Rabu 2 Januari 2019, mengatakan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Aji Santoso berlangsung lancar. Hal itu karena kedua belah pihak sudah tahu kebutuhan masing-masing.

“Sudah ada kesepakatan untuk melanjutkan kerja sama dengan durasi satu musim Liga 1 2019. Kami langsung mempersiapkan skema tim untuk musim depan,” kata Yunan Achmadi.

Soal materi pemain, manajemen Persela menginformasikan kalau sekitar 15 pemain dari musim kemarin akan dipertahankan. Musim 2018, Persela mendaftarkan 28 pemain dari kuota maksimal 30 pemain.

Terkait pemain asing, empat sosok yang membela Persela di musim kemarin semuanya dilepas. Tidak ada yang diperpanjang kontraknya.

Alasannya selain meminta kenaikan harga yang tinggi, ada beberapa item yang dirasa tidak mampu dipenuhi Persela. Empat pemain asing musim kemarin adalah Ahmet Atayev, Wallace Costa, Diego Assis, dan Loris Arnaud.