Pengungkapan kasus narkoba mantan kekasih Syahrini.
Pengungkapan kasus narkoba mantan kekasih Syahrini.

Jakarta | rakyatmedan – Jajaran Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika. Diketahui, salah satu tersangka yang ditangkap adalah HS alias Hans, mantan kekasih artis Syahrini.

“Iya (pelaku mantan kekasih Syahrini). Tapi, kalau kami dengar dari media kami cek keliatannya benar. Sempat saya tanya ke yang bersangkutan iya benar. Dia membenarkan,” ucap Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Dalam kasus ini, polisi menangkap empat orang tersangka pada penghujung tahun 2018 tepatnya pada bulan Desember. Pengungkapan ini hasil pengembangan tersangka berinisial SN.

Selain itu, dua tersangka lain yang diciduk adalah FK dan TP. Dari tangan mereka polisi menyita sabu seberat 2.362,84 gram.

Dony menambahkan, pihaknya tidak mau mau ambil pusing soal Hans yamg merupakan mantan kekasih Syahrini. Hingga kini pihaknya masih memburu satu buron berinsial HK.

“Ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Kami dalam proses penyelidikan kami tidak pernah mencampuri masalah pribadi,” ucapnya.