Pengungkapan kasus narkoba mantan kekasih Syahrini.
Pengungkapan kasus narkoba mantan kekasih Syahrini.

Jakarta | rakyatmedan – Mantan kekasih artis Syahrini bernama HS alias Hans beserta ketiga rekannya terancam hukuman mati atas perbuatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

“Pelaku terancam hukuman mati atas perbuatannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Selain Hans, tiga pelaku lain yang diciduk karena masih berkaitan dengan kasus yang menimpa Hans pun juga terancam hukuman mati. Mereka adalah SN, TP, dan FK.

“Pasal 114 ayat 2 Subsider pasal 115 ayat (2) lebih subsider pasal 112 ayat (2) juncto pasal 132 ayat (1) Undang-Undang R.I No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika. Ancaman hukuman seumur hidup atau mati,” katanya lagi.
1
Dari tangan para pelaku polisi menyita sabu seberat 2.362,84 gram. Kemudian, ada juga enam buah telepon genggam sebuah cincin, satu unit mobil Toyota Fortuner, dan satu unit mobil Toyota Agya.

Sebelumnya, Hans diciduk pada akhir Desember 2018 lalu. Selain Hans, polisi juga menangkap tiga orang lain ditempat berbeda, mereka adalah SN, TP, dan FK.

“Iya (pelaku mantan kekasih Syahrini). Tapi, kalau kami dengar dari media kami cek kelihatannya benar. Sempat saya tanya ke yang bersangkutan, iya benar. Dia membenarkan,” ucap Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander di Mapolda Metro Jaya, Rabu, (16/1).