Istri Ustaz Nur Maulana dikabarkan meninggal dunia. | foto: istimewa
Istri Ustaz Nur Maulana dikabarkan meninggal dunia. | foto: istimewa

Jakarta | rakyatmedan – Suasana duka sedang menyelimuti keluarga Ustaz Nur Maulana. Sang istri, Nur Aliah dikabarkan meninggal dunia hari ini, Minggu (20/1), pukul 16.21 WIB. Kabar meninggalnya istri Ustaz Nur Maulana tersebut disampaikan oleh Oki Setiana Dewi.

“Allahumaghfir laha warhamha wa ‘afiha wa’fu ‘anha. Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), @m_nur_maulana pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar,” tulis Oki, seperti dikutip dari akun Instagram miliknya, Minggu (20/1).

Dia mengungkapkan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan berdoa semoga almarhumah istri Ustaz Maulana husnul khatimah, dan amal ibadahnya diterima oleh Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan.

Oki juga mengungkapkan rasa kekagumannya pada Ustaz Maulana karena dia memiliki sikap yang tegar dan enggan menunjukkan kesedihan, meskipun sang istri sedang sakit keras.

“Ustad, saya tahu dan yakin Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan untuk ustad. Ummi.. semoga husnul khatimah.. betapa saya tahu ustad sangat mencintai ummi dan selalu menyebutkan ‘istri saya sangat mandiri, sabar dan tidak pernah mau merepotkan saya, saya sangat mencintainya’,” tulis aktris ‘Ketika Cinta Bertasbih’ tersebut.

Setelah kabar duka itu tersiar, akun Instagram Ustaz Maulana lantas kebanjiran ungkapan belasungkawa dari para netizen.

“Turut berduka cita ustadz.. semoga Allah subhanahu wata’ala menerima segala amal ibadah ummi..aamiin yaa rabb,” tulis akun @astutiadnn di kolom komentar.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Semoga istri tercinta diterima di sisi Allah SWT dan khusnul khatimah. Aamiin,” tulis akun @diemysimpei.

“Innalillahi wainna ilahi raziun, turut berduka cita ustad, semoga almarhum diampuni segala dosa2nya di tempatkan di surga Allah SWT, dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran,” tulis akun @kartikaarum4245. (rm/in)