Jam tangan pintar Louis Vuitton. | Foto: Phone Arena
Jam tangan pintar Louis Vuitton. | Foto: Phone Arena

Paris | rakyatmedan –  Louis Vuitton bulan lalu memamerkan teaser jam tangan pintar Wear OS, versi baru dari Tambour Horizon. Kini, informasi terbaru mengenai jam tangan pintar Louis Vuitton ini muncul secara online.

Bulan lalu Louis Vuitton mengisyaratkan adanya smartwatch Wear OS baru. Pada saat itu, satu-satunya informasi yang diketahui soal jam tangan mewah itu ialah wearable akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 3100.

Mengutip Phone Arena, Kamis (24/1), kini detail spesifikasi soal jam tangan pintar tersebut terungkap beserta sejumlah gambar yang menunjukkan Louis Vuitton Tambour Horizon terbaru. Dari gambar tersbut terlihat, smartwatch seperti jam tangan unisex, cocok untuk pria dan wanita.

Jam tangan pintar akan tersedia dalam polished steel, matte black PVP, white ceramic, white ceramic with gem-set horns, dan matte brown PVP. Tapi, masing-masing versi akan dipatok dengan harga yang berbeda.

Selain menggunakan Qualcomm Snapdragon 3100, Louis Vuitton Tambour Horizon menampilkan layar AMOLED melingkar 1,2 inci beresolusi 390×390 piksel, RAM 1 GB, dan memori internal 8GB.

Louis Vuitton Tambour Horizon terbaru juga dilengkapi teknologi NFC sehingga pengguna bisa melakukan pembayaran dengan cepat menggunakan Google Play. Menurut Louis Vuitton, jam tangan pintarnya ini tahan air dan bisa terendam di bawah 30 meter.

Jam tangan pintar ini juga memiliki crown yang bisa berputar. Tapi, jam tangan pintar Louis Vuitton Tambour Horizon memiliki baterai yang agak kecil yakni 300 mAh.

Terlepas dari itu, ada informasi yang ditinggalkan oleh Louis Vuitton yakni harga dan tanggal peluncuran. Soal harga, tampaknya jam tangan pintar barunya kemungkinan di atas model sebelumnya. (rm/in)