DIPERIKSA. Jenazah korban Chairul saat diperiksa petugas di kamar kosnya, di Kelurahan Pulo Brayan, Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, Kamis (24/1). | Foto: Istimewa
DIPERIKSA. Jenazah korban Chairul saat diperiksa petugas di kamar kosnya, di Kelurahan Pulo Brayan, Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, Kamis (24/1). | Foto: Istimewa

Medan | rakyatmedan – Karyawan Hotel JW Marriot Medan ditemukan tewas di dalam kamar kostnya yang berada di Jalan Cemara I Lingkungan V, Kelurahan Pulo Brayan, Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, Kamis (24/1). Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Pasalnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Kapolsek Medan Timur, M Arifin mengatakan, korban atasnama Chairul diketahui meninggal dunia setelah salah satu tetangganya, Sri Indah Pitri mencium aroma tak sedap dari dalam kamar kos korban.

Penemuan itu kemudian dilaporkan kepada kepala lingkungan setempat, Sugito.¬† “Sugito bersama warga kemudian mendobrak kamar kos tersebut dan menemukan korban dalam kondisi terbujur kaku diatas tempat tidur miliknya,” kata Arifin, Kamis (24/1).

Penemuan ini sontak menghebohkan warga sekitar. Anggota Polsek Medan Timur yang mendapatkan laporan langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat diperiksa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Arifin.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban diduga meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

“Salah satu rekan kerja korban yang bernama Aidil Fitria mengatakan korban kerap mengalami gangguan pernapasan dan sudah tidak masuk kerja sejak Selasa (22/1) lalu,” tutup Arifin.

Oleh petugas, mayat korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk menjalani autopsi sebelum diserahkan kepada keluarga. (rm/in)