Vanessa Angel kabur dari rumah sejak usia 16 tahun. | Foto: Instagram
Vanessa Angel kabur dari rumah sejak usia 16 tahun. | Foto: Instagram

Jakarta | rakyatmedan – Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel angkat bicara setelah mendengar pernyataan bahwa anaknya sedari kecil hidup sendiri. Sang ayah ingin meluruskan kebenaran cerita yang sebenarnya.

Dia menjelaskan bahwa Vanessa Angel pergi dari rumah saat berusia 16 tahun. Hal ini diakibatkan perselisihan dengan Doddy yang tidak suka dengan kekasih aktris cantik berusia 27 tahun ini.

Doddy tidak merestui hubungan Vanessa dengan pria yang berinisial L. Vanessa pun memilih meninggalkan rumah demi pria yang dikenalnya lewat akun sosial media ini.

“Awal dari Vanessa pergi, dia main FB dan kenal dengan pria L. Nah orang ini bukan dunia entertain, first impression saya ya saya tidak suka. Saya yang sebelumnya support, vanessa kaget saya menolak sih L ini karena tidak suka,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Nasihat Doddy agar Vanessa tidak berhubungan dengan pria tersebut tidak didengarkan. Aktris kelahiran 21 Desember 1991 ini lebih memilh L dan kabur dari rumah.

“Tapi setelah saya nasihati, Vanessa pacaran sama L ini. Saya nasihati pelan-pelan sampai keras, sampai akhirnya dia kabur dari rumah. Itu awalnya Vanessa kabur dari rumah,” ujarnya.

Sejak peristiwa tersebut hampir sebelas tahun Vanessa tak pernah kembali ke rumah. Saat tersandung kasus prostitusi online dia mengatakan bahwa orang tuanya tidak peduli padanya. (rm/oz)