Skuat PS Barito Putera saat berlaga di GO-JEK LIGA 1 2018.| foto: istimewa
Skuat PS Barito Putera saat berlaga di GO-JEK LIGA 1 2018.| foto: istimewa

Banjarmasin | rakyatmedan – PS Barito Putera merilis informasi 8 pemain lama yang baru saja teken perpanjangan kontrak. Peresmian perpanjangan kontrak mereka dilakukan pada Sabtu 26 Januari 2019.

Dengan adanya kepastian perpanjangan kontrak ini, membuat para pemain lega. Bisa bisa lebih total dalam membela panji-panji Barito Putera.

Mereka yang kontraknya baru saja diresmikan untuk diperbarui adalah Paulo Sitanggang, Nazar Nurzaidin, Aditya Harlan, Rajiv Abizal, Ady Setiawan, Nazarul Fahmi, Sandy Ferizal, dan Rony Beroperay.

Dua nama terakhir tersebut di atas mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi 1 tahun. Sedangkan lainnya sepakat memperpanjang kerja sama dengan durasi 2 tahun.

“Ini salah satu upaya kami untuk membangun tim di masa depan. Sebenarnya saya mau semua dapat kontrak jangka panjang. Tapi dari negosiasi hasilnya ada yang 1 tahun, ada yang 2 tahun,” kata Hasnuryadi Sulaiman, manajer Barito Putera.

Mereka yang diperpanjang kontraknya ini, menyusul para pemain sebelumnya seperti Samsul Arif yang lebih dahulu sepakat memperbarui kontrak. (rm/li)