Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Foto: Instagram)
Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Foto: Instagram)

Jakarta | rakyatmedan – Maia Estianty berulangtahun. Tepat 27 Januari, musisi kelahiran Surabaya ini genap berusia 42 tahun.  Tak hanya itu, kebahagiaan yang dirasakan Maia bertambah ketika hari ini dia menghabiskan waktunya bersama sang suami di luar negeri.

Hal itu tampak di unggahannya yang menunjukkan bahwa dia dan sang suami tengah berada di Meksiko. Tepatnya di Chileno Bay Resort dan Pantai Santa Maria di California Sur, Meksiko.

Tak hanya liburan quality time dengan orang terkasih ke luar negeri, di hari ini Maia juga mendapatkan ucapan manis dari sang suami.

“To my dearest wife @maiaestiantyreal I’m so excited to welcome you to another year. Another year to exude your grace, beauty and talent; another year of good health, an abundance of happiness and multiple folds of blessings. Happiest Birthday!” tulis Irwan Mussry, seperti dikutip dari keterangan foto Instagram miliknya, Minggu (27/1).

Dalam foto-foto unggahannya itu, tampak mantan kekasih Ahmad Dhani itu menampilkan rona bahagia dan senyuman di samping suami barunya itu. Maia juga tampak anggun dalam balutan gaun corak leopard dan potongan rambut pendeknya.

“Thank you darling atas doa dan ucapannya…. You are the best husband in the world… Maasyaa Allah…” tulis Maia.

Dia juga mengatakan bahwa ini adalah kali pertamanya menghabiskan hari ulang tahun bersama sang suami.

“Biasanya setiap ulang tahun, menghabiskan waktu sama anak-anak, kali ini ulang tahun pertama bersama suami tercinta,” tulisnya. (rm/in)