Warga Jalan TB Simatupang mendadak heboh dengan penemuan sesosok mayat perempuan di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Sundari Medan, Senin (28/1). | foto: istimewa
Warga Jalan TB Simatupang mendadak heboh dengan penemuan sesosok mayat perempuan di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Sundari Medan, Senin (28/1). | foto: istimewa

Medan | rakyatmedan – Warga yang melintas di Jalan TB Simatupang mendadak heboh dengan penemuan sesosok mayat perempuan di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Sundari Medan, Senin (28/1). Mayat tersebut diduga merupakan salah seorang gelandangan yang kerap berada di kawasan tersebut.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompor Yasir Ahmadi mengungkapkan, penemuan mayat ini berawal dari informasi yang didapatkan dari warga di sekitar RSU Sundari, Medan.

“Oleh warga, peristiwa itu disampaikan ke kami bahwa ditemukan sesosok mayat perempuan tergeletak di pinggir jalan tepatnya di depan Rumah Sakit Sundari. Laporan ini kemudian kami lanjutkan dengan penurunkan Tim Inafis ke lokasi,” ucap Yasir, Senin (28/1).

Setibanya di lokasi, petugas melihat ada mayat perempuan yang sudah tergeletak di pinggir jalan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban. Diduga dia gelandangan yang kerap berada di kawasan itu,” kata Yasir.

Terkait dengan identitas mayat tersebut, Yasir menyebut, masih dalam penyelidikan. Saat ditemukan, petugas tak menemukan satupun kartu identitas di tubuh korban.

“Namun demikian, kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujarnya.

Dia menjelaskan, korban tersebut diperkirakan berusia 60 tahun, berkulit sawo matang, tinggi 150 sentimeter (cm) dengan bentuk muka lonjong dan hidung pesek.

“Saat ini korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya. (rm/in)