Dul Jaelani | foto: istimewa
Dul Jaelani | foto: istimewa

Jakarta | rakyatmedan –  Abdul Qodir Jaelani (18) atau yang karib disapa Dul Jaelani dipastikan akan menggantikan posisi ayahnya, artis musik Ahmad Dhani dalam Konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia.

Tawaran tersebut diberikan manajemen Dewa 19 lantaran Ahmad Dhani berhalangan akibat dipanjara kasus ujaran kebencian.

Sebagai musikus junior, Dul Jaelani mengaku senang sekaligus bangga bisa tampil menjadi keybordis Dewa 19 untuk konser besok.

“Ya karena ayah saya sedang menjalani takdirnya, ya alhamdulillah saya ditawarkan dari pihak manajemen Dewa 19 untuk menggantikan ayah saya. Dan siapa yang enggak nerima ya menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19?” kata Dul Jaelani di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Meski selama ini hanya seing mendengarkan lagu Dewa 19, Dul mengaku sudah bisa menyatu dengan Andra cs setelah melakukan satu kali latihan bersama.

“Alhamdulillah kemarin udah latihan sekali dan latihan cuma sekali namun alhamdulillah sudah mulai sinkron sama om Andra, sama om Ari, sama om Tyo, om Agung, om Yuke,” ujar Dul.

Dul pun memohon doa dari Baladewa (sebutan untum penggemar Dewa 19), agar bisa tampil dengan baik pada konser mendatang.

“Saya mohon doanya sama kalian semua supaya saya mampu,” ucap Dul.