Menyambut Tahun Baru Imlek, Indosat hadirkan Program Angpau Hokie Indosat 2019. | foto: istimewa
Menyambut Tahun Baru Imlek, Indosat hadirkan Program Angpau Hokie Indosat 2019. | foto: istimewa

Medan | rakyatmedan – Menyambut Tahun Baru Imlek 2570, Indosat Ooredoo memanjakan konsumennya dengan program Angpao Hokie 2019. Program ini berlaku bagi calon pelanggan IM3 Postpaid.

Program ini menawarkan produk bundling terbaik Handphone dan kartu IM3 Postpaid dengan harga bervariasi yang diberi nama ”Angpao Hokie Indosat 2019”.

”Program ini kami harapkan dapat mendukung dan memudahkan pelanggan untuk berkomunikasi dengan kerabat, sahabat pada saat Tahun Baru Imlek,” ujar Head of Regional Sumatera, Eric Danari.

“Jadi, berkomunikasi pada hari perayaan Imlek tersebut dan bersukacita berkesempatan dapat promo terbaik pula,” tambah Eric.

Adapun bundling ini berlaku hingga 5 Februari 2019 dengan promo yang diberikan adalah Galaxy Node9 dengan harga Rp11.499.000, gratis pulsa Indosat sebesar 150.000 per bulan selama setahun senilai Rp1.800.000.

Samsung A9 dengan harga Rp7.799.000, gratis pulsa Indosat sebesar 150.000 per bulan selama setahun senilai Rp1.800.000, Berkesempatan untuk mendapatkan lucky angpau setiap pembelian di Megastore Erafone Sun Plaza dan Medan Fair

Promo ini dapat anda jumpai dengan mengunjungi toko2 Erafone dan Samsung Experience Store di seluruh Medan dan Sumatera. Kunjungi juga gerai Indosat di Perintis Kemerdekaan No. 39, Medan, Lantai 2 Medan Fair dan ruko Centre Point untuk mendapatkan promo bundling handphone terbaik lainnya bersama IM3 Postpaid.

“Moment-moment Imlek, kita upayakan dapat memberikan apresiasi terhadap pelanggan tercinta Indosat”,  ujar Rianda, Manager Retail Sumatera.

Sementara, Menghadapi libur Imlek besok, pihaknya yakin kapasitas jaringan Indosat Ooredoo di Medan dan Sumatera Utara dapat melayani kebutuhan telekomunikasi pelanggan disana.

Indosat Ooredoo juga melakukan pemantauan intensif melalui Indosat Ooredoo Network Operations Center (INOC) dari kantor pusat di Jakarta, apabila diperlukan langkah lanjutan untuk mengantisipasi kendala yang terjadi.

“Kami senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan Indosat Ooredoo,.” tambahnya. (rm-01)