Medan | rakyatmedan – Polrestabes Medan akhirnya berhasil mengungkap kawanan begal yang beraksi di Jalan Sutrisno Medan pada Senin (28/1/2019) kemarin.

Aksi kawanan begal ini viral di media sosial setelah membegal pengendara sepedamotor saat melintas di kawasan tersebut pada dinihari. Aksi mereka terekam kamera CCTV warga. 

Dalam pengungkapan ini, polisi meringkus satu orang tersangka dan tengah memburu pelaku lainnya.

Pelaku yang berhasil diamankan diketahui setelah Tim Pegasus Polrestabes Medan melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti di tempat kejadian perkara bahwa satu orang telah berhasil diamankan beserta barangbukti. 

Terkait penangkapan tersebut, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar, sudah satu orang yang kita amankan beserta barangbukti,” kata Putu, Selasa (5/2).

Saat ini, Tim Pegasus Polrestabes Medan terus melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut dan mencari para pelaku lainnya. 

“Kita terus melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya dan kasus ini telah kita serahkan kepada Polda Sumut,” pungkas Putu. 

Untuk diketahui bahwa aksi tersebut terjadi di Jalan Sutrisno pada Senin (28/1) dinihari. Dimana, dua orang yang mengendarai sepedamotor, memepet satu kendaraan yang tengah melintas di kawasan tersebut.

Aksi yang dilakukan oleh para komplotan begal tersebut menjadi viral di media sosial setelah aksi mereka terekam CCTV dari salah satu rumah warga saat mereka beraksi.