POTONG TUMPENG. Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut M Husni SE, Caleg DPR RI (tengah) didampingi Wakil Ketua Ir Yantoni Purba, Pembina Kader KZ 76 Kamaruzzaman dan pengurus lainnya memotong nasi tumpeng pada perayaan HUT ke-11 Gerinda di Percut Seituan, Rabu (6/2).
POTONG TUMPENG. Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut M Husni SE, Caleg DPR RI (tengah) didampingi Wakil Ketua Ir Yantoni Purba, Pembina Kader KZ 76 Kamaruzzaman dan pengurus lainnya memotong nasi tumpeng pada perayaan HUT ke-11 Gerinda di Percut Seituan, Rabu (6/2).

Percut Seituan | rakyatmedan – Ribuan kader dan relawan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan peringatan HUT ke-11 Gerindra di Lapangan Desa Tanjung Selamat Percut Sei Tuan, Deliserdang, Rabu (6/2) sore.


Kegiatan yang dimeriahkan marching band itu dihadiri Wakil Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara, M Husni SE, Caleg DPR RI, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumut Ir Yantoni Purba, Pembina Relawan 76 Kamaruzzaman S.Ag yang juga Caleg DPRD Deliserdang, tokoh masyarakat dan alim ulama.

Perayaan HUT Gerindra ditandai pemotongan tumpeng oleh M Husni SE mewakili Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu yang berhalangan hadir.

Acara ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Anak Ranting Gerindra Desa Percut, Cinta Rakyat dan Relawan KZ 76.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut M Husni SE dan Ir Yantoni Purba mengajak seluruh kader Gerindra untuk memenangkan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden pada pesta demokrasi 17 April mendatang.

“Mari kita berjuang keras dengan semangat membaja meraih kemenangan pada Pemilu 2019,” kata Husni yang disambut hangat para kader.

Tokoh muda ini menyampaikan selamat kepada anak ranting yang baru dilantik. Husni mengapresiasi para kader maupun masyarakat karena yang diundang 2.000 tapi yang datang mencapai tiga ribu.

Dia menambahkan, Gus Irawan Pasaribu yang duduk di Komisi VII DPR RI dalam berjuang di legislatif selalu mengutamakan kepentingan rakyat.

“Kami berharap masyarakat menggunakan hak pilih dengan dengan baik agar kita berada paling puncak di republik ini,” pinta Husni.

Butuh Spirit dan Semangat Kader
Senada Husni, Yantoni Purba mengatakan pada momen peringatan 11 tahun Partai Gerindra dibutuhkan spirit dan semangat kader yang tak bisa dibendung.

Diakuinya aneka isu dilontarkan terhadap partai ini. Namun, Gerindra saat ini berhasil meraih di posisi ketiga.

“Kami yakin seluruh kader terus bergerak, Insya Allah kita bisa memenangkan pemilu 2019. Berdasarkan hasil survei, Alhamdulillah masyarakat bersama Gerindra konsisten. Itu sebabnya para kader harus konsisten berjuang bersama rakyat,” kata Yantoni yang disambut tepuk tangan riuh.

Pembina Relawan KZ 76, Kamaruzzaman menyatakan hari ini seluruh relawan dikukuhkan. Sebab partai ini punya ruh dengan harapan menambah spirit. Insya Allah tidak lama lagi nasib bangsa ini harus berubah menjadi lebih baik.

Turut memberi sambutan ketua panitia Pardomuan Sihotang, Ketua Ranting Khairul Munawar dan Ketua PAC Jonardi SE. (rm-01)