Medan | rakyatmedan –  Galih Prayogo, terduga pengedar narkoba diamankan polisi berikut barangbuktinya.

Polisi mengamankan 7 paket sabu seberat 1,90 gram dan sendok sekop sabu dari kantong celana tersangka di Jalan Rawe IV Gang Ranu Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan.

Menurut Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Sandhy Cahya Priambodo kepada wartawan, Rabu (20/02/2019), pengungkapan kasus ini bermula ketika pihaknya mendapatkan adanya laporan masyarakat terkait peredaran sabu di rumah tersebut.

“Hari Sabtu (2/2) sore kita mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya GP ( tersangka) sering bertransaksi narkoba di tempat tinggalnya,” ujarnya.

Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti petugas Satres Narkoba dengan melakukan penyelidikan dan pengintaian di seputaran rumah yang menjadi Target Operasi (TO) petugas. 

“Setelah diintai, anggota kita langsung menggerebek rumah tersangka dan mengamankannya. Saat digeledah, dari kantong belakang celana 7 paket sabu seberat 1,90 gram dan sendok sekop sabu. Selanjutnya GP berikut barangbukti digelandang ke Mako untuk diperiksa intensif,” tandasnya. (rm-08)