Padangsidimpuan | rakyatmedan – MAN 2 Padangsidimpuan kembali mendapat kepercayaan dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara dalam pelaksanaan Olimpiade Sains Kota (OSK) tingkat SMA/MA se-Kota Padangsidimpuan pada Rabu 27 Pebruari 2019. 

Sebanyak 353 Siswa yang tergabung dalam sembilan mata pelajaran  nampak sangat bersemangat mengikuti arahan dan bimbingan yang diberikan panitia sebelum pelaksanaan lomba.

Dua hari sebelum pelaksanaan lomba, kepala MAN 2 Padangsidimpuan, Ahmad Saipuddin Harahap, menyatakan sangat bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada MAN 2 Padangsidimpuan.

“Semoga menjadi berkah dan motivasi bagi kita untuk terus berprestasi dan tampil dalam kompetisi baik di tingkat lokal maupun nasional,” paparnya.

Dalam kata sambutannya, ketua MKKS SMA se Kota Padangsidimpuan, Zainal Abidin Lubis, menyampaikan selamat berkompetisi  kepada seluruh siswa dan jadilah pemenang untuk utusan Kota Padangsidimpuan pada pelaksanaan olimpiade sains tingkat provinsi  pada 9-11 April 2019.

Sembilan mata pelajaran yang dilombakan pada kompetisi ini terdiri dari mata pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, TIK (Teknologi Informasi Komunikasi),  Astronomi, Ekonomi, Kebumian, dan Geografi.